Ad Code

“Sahur On The Road ” Bersama Kapolres Tanjungpinang



 “Sahur On The Road ” ini diawali dari Mako Polres Tanjungpinang dengan melewati Jalan Protokol Jalan Ahmad Yani, Jalan D.I Pandjaitan, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Ir. Sutami, Jalan Darussalam, Jalan Sukarno Hatta dan kembali ke Mako Polres Tanjungpinang.
Dalam Iring-iringan rombongan kendaraan ” Sahur On The Road ” yang di kawal oleh mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungpinang Ardiyanto berusaha membangunkan masyarakat dengan berucap ‘ Sahuur ….Sahuur’ dengan menggunakan pengeras suara yang dipasang di mobil.
Tidak hanya itu saja, Ardiyanto juga menghampiri masyarakat dan security dan tukang parkir yang sedang melaksanakan tugas jaga dengan memberikan Nasi Bungkus untuk sahur.
Ardiyanto juga mampir kerumah Bhabin Kamtibmas yang bernama Aiptu Agus Depiandi di Jalan Darussalam untuk memberikan Nasi bungkus kepada RT dan RW serta warga Kelurahan Bukit Cermin yang sedang melaksanakan tugas ronda.
Setelah berkeliling mengitari jalan protokol Ardiyanto kembali ke Mako Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan sahur bersama dengan anggota kepolisian beserta komunitas mobil Offroad IOF dan melaksanakan sholat subuh berjemaah.
Ditempat yang sama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah , SIK juga mengatakan bahwa ” Sahur On The Road ” ini untuk lebih mengikat silaturahmi kepada masyarakat agar timbul hubungan kekeluargaan dan harmonisasi antara Kepolisian khusus nya Polres Tanjungpinang dengan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu