Ad Code

Ketua Bhayangkari cabang Kota Tanjungpinang Ibu Wiwit Ardiyanto hadir dalam kegiatan HUT ke 18



Ketua Bhayangkari cabang Kota Tanjungpinang Ibu Wiwit Ardiyanto hadir dalam kegiatan HUT ke 18 Dian Kemala di Gedung Legiun Veteran Indonesia Jalan Basuki Rahmat, senin (25/9) pagi.
Dian Kemala merupakan suatu organisasi yang terdiri dari purnawirawan istri kepolisian, janda istri kepolisian,pensiunan polwan, pensiunan ASN Polri, dan janda ASN Polri yang masih dinaungi oleh PP Polri.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S. IK, MH beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tanjungpinang.
Dalam sambutan nya, Ardiyanto sangat senang dan bangga atas perjuangan serta dedikasi para Dian Kemala sebagai pendahulu kami yang patut dijadikan teladan bagi kita semua.
Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Wiwit, kami para junior yang masih aktif di Bhayangkari juga salut akan senior yang selalu berkecimpung dalam memberikan motivasi serta kegiatan sosial didalam masyarakat, lugasnya.
Sementara itu Ketua Dian Kemala juga sangat mengapresiasi akan kehadiran Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari yang sempat bersilaturahmi dalam kegiatan HUT Dian Kemala yang ke 18, sesuai dengan tema Dian Kemala tahun ini
“ Gerakan Anti Narkoba dan Selamatkan Anak Bangsa dari Ancaman Perusak Mental Bangsa serta mendukung Polri dalam Memberantas Narkoba”, tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu