Ad Code

AKBP Ardiyanto Jabat Kapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Daerah Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan Kapolres Tanjungpinang yang lama AKBP Joko Bintoro, Kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menjabat sebagai Kapolres yang baru, pada Rabu (7/6/2017).
Sertijab yang dilaksanakan pada Rabu (7/6/2017) itu, disampaikan oleh Kapolda Kepri, bahwa hal itu sangat positif dilingkungan Kepolisian, sertijab bertujuan meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin berat.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam sebuah organisasi, dan pembinaan personil,” ujar Kalolda Kepri Sam Budigusdian, Rabu (7/6/2017).
Sam menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Joko Bintoro, dimana selama bertugas mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kinerja polres Tanjungpinang. Sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Tanjungpinang jarang terjadi gangguan nyata yang mengancam kesetabilan keamanan.
“Saya ucapkan trimakasih juga disampaikan kepada ibu Novita Joko Bintoro atas dukungan dan pengabdiannya mengelola organisasi Bhayangkari Polres Tanjungpinang,” tutur Sam.
Kapolda melanjutkan, ucapan Selamat juga ditujukan kepada Kapolres yang baru, AKBP Ardianto Tedjo Baskoro. Dengan amanat yang diemban saat ini yaitu memimpin wiayah hukum di Tanjungpinang, agar benar benar dijalankan.
“Amanah yang dititipkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang semestinya,” kata Sam.
Sertijab dilingkungan Polri ith dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, FKPD Kota Tanjungpinang, para Pamen, Pama, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tanjungpinang. 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu